Beranda · Map · Mod · Model · Tutorial Mapping · Lain - lain ·

[Review] Mod Jetbus 3+ HDD

Sambil menunggu pembuatan map jowo v8 selesai yuk kita lihat dulu mod keren yang satu ini. Mod yang saya bahas kali ini adalah mod Jetbus 3+ HDD by Armand. Mod ini berstatus "SALE" ya bro, jadi untuk mendapatkan mod ini kalian harus membelinya secara resmi kepada pembuatnya. Hargailah pembuat mod jangan mendapatkan mod sale secara ilegal. Oke balik lagi ke mod ini, mod bus ini menurut saya tergolong mod yang cukup ringan untuk dijalankan, laptop saya yang tergolong low end masih sanggup menjalankan mod ini dengan settingan medium scale 75 dengan lancar. Berikut penampakan mod tersebut :


d-official.blogspot.com

d-official.blogspot.com

d-official.blogspot.com


Mod Jetbus 3+ ini dapat berjalan pada ETS 2 versi 1.26, jadi jika rekan - rekan berminat untuk membeli mod ini pastikan ETS 2 yang rekan - rekan pakai minimal sudah versi 1.26. Di dalam mod ini juga sudah terdapat beberapa skin bawaan yang bisa dipakai. Berikut beberapa skin bawaan yang terdapat pada mod ini :






Gimana keren kan bro ? Mod ini merupakan salah satu mod yang pantas kalian beli jika kalian suka mod bus untuk ETS 2. Sekali lagi kalau ingin mendapatkan mod ini harus belu ya bro, hargailah pembuatnya. Bagi yang masih penasaran mod ini bisa lihat video review di bawah ini :



Salam ngeblong.....

Artikel keren lainnya: