Beranda · Map · Mod · Model · Tutorial Mapping · Lain - lain ·

[REVIEW MOD] Mod Canter by Te $

Setelah pada postingan sebelumnya saya mereview mod Jetbus 3+ by Armand, kali ini saya akan kembali sedikit mereview sebuah mod untuk ETS 2 yaitu mod Canter by Te. Mod ini berstatus Sale, namun untuk harga mod ini saya rasa sangat terjangkau tetapi kita sudah mendapatkan mod yang bagus. Ingat ya bro , hargailah pembuat mod dengan membeli mod nya secara resmi. Mod Canter ini merupakan mod truk khas Indonesia, dalam mod ini juga terdapat aksesoris yang membuat mod ini sangat mirip dengan truk - truk yang ada di Indonesia. Berikut merupakan sedikit penampakan dari mod Canter ini : 


d-official.blogspot.com

d-official.blogspot.com

d-official.blogspot.com


Kerenkan mod nya, mod ini dapat berjalan di ETS 2 v 1.25 ke atas. Selain skin di atas dalam mod ini juga masih ada skin lainnya, untuk sound mod Canter ini juga sudah mempunyai sound canter mirip Canter pada umumnya. Mod ini juga cocok dengan rekan - rekan yang mempunyai atau memakai PC low end untuk bermain ETS 2 ( termasuk saya sendiri (^_^) ) karena mod ini menurut saya tergolong mod yang ringan untuk dipakai di PC low end. Untuk aksesoris lainnya mod ini juga sudah ada beberapa aksesoris bawaan seperti gambar di bawah ini :






Gimana bro ? mirip truk - truk yang ada di Indonesia kan? Untuk kalian yang suka mod truk wajib beli mod yang satu ini, selain harganya yang tergolong murah mod ini juga ringan untuk dijalankan. Simak juga video tes mod nya di bawah ini :

             


Salam Ngeblong.....

Artikel keren lainnya: